Sunday, July 6, 2014

Blog Adalah Senjata Anda Dalam Mencari Uang di Internet

Kalau kita mau perang kita harus memiliki senjata, begitupun dengan mencari uang di internet. Untuk mendapatakan uang di internet kitapun harus memiliki senjata, senjata kita yaitu sebuag BLOG.
Aapa sich BLOG itu?
BLOG adalah sebuah website pribadi yang berisi informasi ataupun berita yang didalamnya terdapat link-link menuju website lain dan komentar-komentar mereka sendiri.
Degan kata lain, BLOG itu adalah sebuah lapak yang kita punya, yang akan kita pergunakan untuk mencari uang baik dalam menjual barang ataupun menjadi publisher iklan.
Jadi kalau anda ingin mencari uang di internet mulainya untuk membuat website pribadi ini.

Banyak sekali penyedia dalam membuat BLOG, ada Blogspot, ada Wordpress ada Jomla dan masih banyak lagi. Namun yang akan saya bahas adalah membuat blog lewat Blogspot.
Ada beberapa faktor yang kita diharuskan membuat blog lewat Blogspot ini.
Yang pertama tentu saja adalah mudah, dalam membuat blog di blogspot sangatlah mudah, saya jamin meskipun anda masih baru (baca:newbie) anda pasti langsung bisa membuatnya.
Yang keduan adalah karena Google Adsense, kita tahu bahwa google adsense adalah primadona nya PPC, karena GA berani membayar tinggi tiap klik iklannya. karena GA ini milik Google dan blogspot pun milik google maka membuat blog di blogspot sangatlah di anjurkan jika ingin diterima oleh Google Adsense.

Berikut tutorial pembuatan blog di Blogspot:

1. Buatlah akun google jika anda belum punya. kalau sudah punya tinggal masuk ke www.blogger.com dan masukan username dan pasword akun google anda.

2. klik buat blog
3. tulis judul blog, nama blog dan pilih templete, untuk templete bisa pilih asal saja karena nanti bisa kita edit lagi.
4. klik ico gambar kaya buku atau kertas disamping icon pensil


5. untuk sisanya anda bisa edit-edit sendiri sambil belajar. Jangan pernah takut untuk mencoba, klik z menu yang ada disamping kiri tersebuat agar anda tahu gunanya masing-masing.

Saya jamin anda pasti akan bisa mengusai nya. Asal anda berani untuk mencoba.

No comments:

Post a Comment