Sunday, July 27, 2014

Cara Agar Blog Ramai Pengunjung


Pengunjung atau biasa di sebut visitor adalah tujuan utama dibangunnya sebuah blog. Tanpa adanya pengunjung maka sebuah blog tidak lah ada guna nya. Artinya lebih baik tampilan blog biasa saja tapi pengunjung nya ramai daripada tampilan blog yang bagus tapi pengunjung nya sepi. Tapi kalau disuruh milih mah pasti ente pilh blog yang tampilannya bagus dan pengunjung nya ramai,,hehe

Untuk itu lah kali ini saya akan coba share beberapa tips yang bisa kita pakai agak blog kita ramai dikunjungi
Simak dech.

1. Buatlah niche blog yang trend.
Niche blog dibagi menjadi 2, yang pertama adalah niche blog lagi trend dan satu nya adalah niche blog abadi. Niche blog lagi trend biasanya tidak berumur lama tapi banyak dicari orang pada saat itu. Misalnya gosip artis atau video yang lagi booming. Sedangkan niche abadi adalah niche yang akan selau dibaca orang dalam kondisi apapun,,hehe. contohnya kaya tutorial blog, cari uang di internet, kesehatn ataupun yang lainnya. Jadi tinggal anda tentuka saja mana yang akan anda pilih untuk niche blog anda.

2. SEO
SEO sendiri sangat menentukan untuk ramai tidak nya sebuah blog. Dengan cara SEO kita yang baik dan disukai oleh google sudah pasti blog kita pun akan selalu di utamakan oleh google.

3. Kata kunci atau Keyword
Dalam membuat sebuah blog, baik di judul ataupun di postingan nya sebaiknya terdapat kata kunci atau keyword yang sangat kuat dan banyak dicari orang sehingga blog kita akan terindex oleh mesin pencari. Untuk keyword yang sering di cari orang anda bisa dapatkan di google keyword tool.

4. Manfaatkan medsos untuk promosikn blog
Sekarang ini medsos bukan hanya ajang mencari teman tapi sudah di jadika ajang promosi bagi pelaku bisnis online. Karena memang hampir setiap orang memiliki medsosdan aktif dalam medsos tersebut, contohnya adalah Facebook, Twitter ataupun yang lainnya. Dengan sering nya kita promosiin blog kita di Facebook atau Twiter makan jangkauan orang yang akan tahu tentang blog kita sangatlah luas. Sehingga blog kita pun akan kebanjiran pengunjung.


Itulah tips Agar Blog Ramai Pengunjung

Tapi tidak hanya dengan cara di atas kemudian blog anda bisa ramai dalam sekejap. Tentunya anda harus menggunakan cara-cara lain yang bisa anda lakukan agar blog anda ramai pengunjung.



No comments:

Post a Comment