Friday, August 29, 2014

Cara Meningkatkan Traffic Lewat Facebook


Untuk anda-anda yang baru memiliki sebuah website pasti akan sangat sulit untuk mencari pengunjung. Udah ping website kesana kesini juga terkadang belum kelihatan maksimal hasilnya. Jika memang benar anda termasuk orang nya semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Kebanyakn orang sangat takut untuk mempromosikan blog nya di sosial media karena ada yang bilang akan di banned oleh google. Kalo menurut pengalaman saya, asal anda tidak mempromosikan blog anda secara "membabi buta" maka itu sah-sah saja kok dan tidak di anggap spam oleh pihak sosial media maupun google. Untuk kali ini saya akan coba bahas Cara Meningkatkan Traffic Lewat Facebook

Ada beberapa tips dan cara agar blog kita bisa ramai pengunjung tanpa di anggap spam oleh phak facebook sendiri, di antaranya:
  • Pastikan isi dengan lengkap Profil Facebook anda. Usahakan buat facebook asli jangan abal-abal,,he. Sertakan juga sekolah, kuliah ataupun pekerjaan anda juga hobi anda agar kita bisa mendaptkan lebih banyak teman.
  •  Carilah teman anda sebanyak mungkin, baik dari satu sekolah, kuliah ataupun perkerjaan. Bisa juga dengan yang satu hobi atau minat. Dengan banyak kemungkinan blog anda akan di baca orang akan semakin besar.
  •  Buatlah sebuah halaman facebook yang akan membahas isi dari blog anda, Dengan adanya halaman ini akan sangat mungkin blog yang kita promosikan akan sangat kena sasaran. Buat lah sebuah kata-kata pendahuluan sebelum anda posting link blog and agar pengunjung facebook anda tertark untuk membaca kelanjutan kata-kata yang anda sampaikan. Tautkan juga ke akun sosial media yang lain seperti Twitter ataupun yang lainnya.
  • Bergabung lah dengan group yang sama dengan isi blog anda. Cari lah grup-grup di facebook yang sama kaitannya dengan isi blog anda. Jangan sampai yang menyimpang jauh karena justru akan di anggap spam oleh google. Jangan terlalu sering posting tentang blog anda, anda juga harus aktif dan berkomentar di gruop tersebut.
  • Beriklan lah di Facebook. Memang cara ini membutuhkan biaya tapi cara ini diyakini akan sangat membawa dampak yang signifikan. Kita tahu bahwa hampir semua orang di dunia ini mempunyai akun facebook. Dengan kita beriklan di facebook ini akan sangat besar kemungkinan kalau blog yang akan kita promosikan akan banyak dikunjungi orang.
  •  Yang terakhir. Buatlah anda dikenal banyak orang di Facebook. Banyak sekali cara agar anda bisa terkenal di facebook. Diantaranya sering lah upload gambar-gambar ataupun video yang unik. Ataupun sering berbagi tips atau cara tentang melakukan sesuatu. Dengan kita sering melakukan hal tersebut maka kita akan terkenal dan memiliki popularitas di facebook. Jika kita sudah memiliki popularitas maka apapun yang akan kita sampaikan akan sangat ditunggu-tunggu oleh bnayak orang
 Teriamakasih anda telah membaca Cara Meningkatkan Traffic Lewat Facebook, semoga artikel ini bisa bermanfaat. Jika ada sesuatu yang kurang bisa anda tambahkan di komentar.


No comments:

Post a Comment